Gunakan "Find My Iphone" untuk menemukan Iphone Yang Hilang

Jika Anda memiliki anak, pada titik tertentu, Anda pasti pernah mendengar mereka mengeluh bahwa mereka tidak dapat menemukan salah satu perangkat Apple mereka. Kehilangan iPhone, iPod, atau iPad tampaknya merupakan kejadian biasa. Mencari aplikasi iPhone saya bisa sangat berguna untuk menemukan perangkat tempat.cara melacak hp hilang dengan mudah

Anda mungkin membaca tutorial tentang orang yang menggunakannya untuk menemukan iPhone yang dicuri. Meskipun biasanya membuat cerita besar tentang polisi melacak pencuri yang tidak curiga untuk memulihkan iPhone yang dicuri, ada juga kegunaan sehari-hari untuk aplikasi. Dapat digunakan untuk menemukan komputer iPhone, iPad, iPod touch, atau Mac yang sudah cukup untuk diletakkan di suatu tempat di rumah Anda.

Siapkan perangkat Anda

Sebelum kehilangan iPhone, Anda harus mengatur perangkat agar dapat dilacak. Jika fitur ini tidak diaktifkan pada perangkat, Anda tidak akan dapat mencarinya. Untuk mengaktifkan fitur, buka pengaturan dan pilih iCloud.

Jika Anda belum memasukkan iCloud, masukkan ID Apple dan kata sandi Anda untuk mengaktifkan iCloud. Setelah iCloud aktif, atur slider Find My iPhone ke posisi.

Pastikan Anda mengaktifkan Find My iPhone untuk semua perangkat anak-anak Anda. Anda harus menggunakan ID Apple terpisah untuk setiap anak saat mengaktifkan iCloud di setiap perangkat.

Unduh aplikasinya

Sekarang setelah semua perangkat diatur, langkah Anda selanjutnya adalah mengunduh aplikasi iPhone yang saya temukan dari App Store. Anda akan menggunakannya untuk menemukan perangkat ketika hilang. Untuk mengunduh, buka App Store di ponsel, ketuk tombol Cari di bagian bawah layar, dan masukkan nama aplikasi di bidang pencarian.

Untuk mengunduh ke ponsel, ketuk tombol berlabel gratis, dan ketuk instal APP. Setelah memasukkan kata sandi Anda, itu akan secara otomatis mengunduh ke perangkat Anda dan siap digunakan.

Menggunakan Aplikasi

Kali berikutnya anak Anda mengeluh tentang perangkatnya yang hilang, buka aplikasi Find My iPhone dan masukkan ID Apple dan kata sandi anak Anda. Ini akan mencari semua perangkat yang terkait dengan ID Apple, di situs itu. Perangkat yang diaktifkan dan terhubung ke Internet akan ditampilkan di peta. Pilih perangkat yang salah dari daftar perangkat dan Anda akan melihat layar dengan opsi berikut: Putar suara iPhone, kehilangan Mode atau tombol, dan hapus.

Memutar suara

Menekan tombol Putar suara hanya akan membuat perangkat yang hilang mulai memutar binging suara. Suara akan diputar selama dua menit dengan volume penuh. Ini sangat membantu untuk menemukan iPhone atau iPod yang hilang dan secara tidak sengaja salah di suatu tempat di rumah. Anda akan terkejut betapa cepatnya perangkat yang hilang dapat ditemukan hanya dengan mengikuti suara. Suara akan diputar meskipun perangkat ini disetel untuk tidak bersuara. Jika perangkat tidak terhubung ke Internet, suara akan diputar saat berikutnya perangkat online.


Mode hilang atau kunci

Jika perangkat menjalankan iOS 6, Anda akan melihat opsi Mode loss. Perangkat yang menjalankan iOS 5 akan memiliki opsi untuk mengunci ponsel. Kedua opsi dirancang untuk mencegah seseorang menggunakan perangkat yang hilang dengan mengunci perangkat dari jarak jauh. Anda akan diminta untuk mengatur kode akses yang harus dimasukkan untuk membuka perangkat. Mode Hilang memungkinkan Anda melacak perangkat karena bergerak. Anda juga dapat mengatur pesan yang akan muncul di layar kunci perangkat untuk memberikan informasi kontak jika seseorang menemukan perangkat.

Hapus iPhone

Opsi ini memungkinkan Anda untuk menghapus semua data pribadi dari perangkat yang hilang dari jarak jauh. Jika perangkat tidak terhubung ke Internet, data akan dihapus waktu berikutnya online.

Menggunakan alat Web

Sebagai alternatif dari aplikasi, ada juga alat berbasis web yang dapat Anda gunakan untuk menemukan perangkat yang hilang. Dari browser web komputer, buka http://www.icloud.com dan masukkan menggunakan ID Apple dan kata sandi yang terkait dengan perangkat yang hilang. Fungsi alat berbasis web itu sangat mirip dengan aplikasi mandiri.

Renvois

  • Il n'y a présentement aucun renvoi.