Android 4.0 Ice Cream Sandwich fitur baru yang membuat ponsel Anda menyenangkan untuk digunakan

Kombinasi dua zat yang lengkap dan harmonis dapat memberikan hasil yang lengkap dan indah. Demikian juga, manisnya alami Android 3.0 Honeycomb dan lapisan Android 2.3 Gingerbread yang renyah telah menghasilkan suguhan baru yang lebih enak untuk smartphone dan tablet Android Android - Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Google telah bertujuan untuk menyatukan beberapa versi Android menjadi hanya satu versi sehingga satu dan hanya satu Android berjalan di perangkat apa pun - baik itu smartphone Android, tablet Android, pemutar media portabel Android, TV Android, jam tangan Android, atau di mana pun juga robot hijau kecil bisa membuat gelombang.

Apa kegembiraan membawa Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) kepada penggunanya? Pengalaman apa yang lebih baik yang bisa kita harapkan dari itu? Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Android 4.0 Ice Cream Sandwich jujur ​​dengan Google dengan deskripsi: "Android terbaik kami pernah dibuat." tips dan trik android terkini oktrik.com

Tombol multi-tugas

Android 4.0 menyertakan tombol virtual yang memungkinkan Anda untuk menelusuri dan segera beralih ke aplikasi yang baru saja Anda gunakan. Daftar ini menampilkan gambar mini aplikasi - bukan hanya ikon - sehingga Anda dapat melihat bagian aplikasi mana yang bekerja di latar belakang.


Dan, jika Anda ingin membuang atau menghapus item dalam daftar, jentik thumbnail untuk menghapusnya dari daftar.

Screenshot instan dengan tombol


Ada banyak contoh di mana Anda ingin berbagi dengan orang lain apa yang saat ini ditampilkan di layar Anda. Ada juga saat-saat ketika Anda hanya perlu menyimpan tangkapan layar untuk digunakan nanti. Di Android versi sebelumnya, Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan menginstal aplikasi untuk tujuan itu. Di Android 4.0, ini adalah fitur bawaan.

Dengan menekan tombol Daya dan Volume bersamaan, smartphone Android memungkinkan Anda mengambil gambar layar langsung.

Bilah notifikasi yang ditingkatkan

Ada beberapa peningkatan yang dilakukan oleh bilah pemberitahuan Google di Android 4.0. Misalnya, sekarang dapat ditarik dari layar kunci. Lain adalah Anda dapat menghapus item dari daftar notifikasi hanya dengan memindahkan item ke kanan. Ini berarti Anda dapat menghapus item pada bilah notifikasi satu per satu.

Di versi Android sebelumnya, Anda menghapus semua notifikasi dengan satu ketukan atau membiarkan semuanya tidak tersentuh.

Bilah Pemberitahuan tidak lagi menampilkan tata letak kotak yang digunakan oleh aplikasi. Sebaliknya, di Ice Cream Sandwich, aplikasi akan ditampilkan sebagai strip aplikasi thumbnail bergulir vertikal. Anda juga dapat mengontrol pemutaran musik langsung di bilah notifikasi.

Input teks dan suara ditingkatkan

Keyboard stok di Android 4.0 telah diberi lebih banyak cinta. Ini sekarang lebih cepat dan lebih responsif dibandingkan dengan versi Android sebelumnya. Jalur saran lebih akurat sekarang dan juga mencakup pemeriksa ejaan online. Dengan satu ketukan, Anda dapat memilih kata-kata yang disarankan atau menambahkan kata-kata baru ke kamus.

Fungsi salin dan tempel juga telah dibuat lebih mudah. Cukup tekan dan tahan pada kata yang dipilih, dan seret gagang untuk menyorot kata yang dipilih. Kemudian Anda dapat memilih "Salin dan Tempel" dari menu pop-up, atau cukup seret potongan teks yang disorot ke mana pun Anda ingin masuk.

Google juga memasukkan input suara ke teks di Ice Cream Sandwich. Hanya bicara, dan telepon mengubah kata yang diucapkan menjadi teks. Ini adalah cara terbaik untuk dengan mudah dan mudah "mengetik" teks. Dengan Ice Cream Sandwich, input suara lebih akurat dan juga dapat menerjemahkan ekspresi menjadi simbol.


Ini juga berkontribusi pada jeda, jadi Anda tidak perlu menekan apa pun sambil memikirkan respons yang tepat.


Face Recognition


Ucapkan selamat tinggal pada kata sandi, kode dan pola PIN. Android 4.0 Ice Cream Sandwich telah melakukan personalisasi. Telepon terbuka lebih jauh. Dengan fitur pembukaan wajah baru, ponsel cerdas Android atau tablet Android sekarang dapat mengenali wajah pemiliknya.


Hanya dengan memfokuskan wajah Anda dengan jelas pada sisi kedua yang menghadap ke depan kamera perangkat Anda, Anda dapat membuka telepon secara langsung. Tidak perlu mengetik. Tidak perlu mengingat kata sandi. Lihat saja di dalam kamera dan biarkan perangkat mengenali Anda.
 

Memonitor penggunaan data


Android 4.0 Ice Cream Sandwich juga mencakup tampilan grafis data baru menggunakan ponsel Android. Anda dapat mengatur peringatan untuk melebihi batas penggunaan data, dan mengatur berapa banyak data latar belakang yang dapat digunakan setiap aplikasi. Pengguna dapat memiliki kontrol lebih besar atas perangkat Android dengan opsi ini dengan rapi di IC.


Android 4.0 juga dilengkapi dengan aplikasi yang disempurnakan, yang dapat dikategorikan menjadi tiga: aplikasi inti (misalnya, aplikasi Browser Google Mobile Android, Gmail dan kalender), foto, dan orang-orang.

Android Beam


Dukungan untuk bidang komunikasi dekat (NFC) dimasukkan ke dalam Android 4.0, dan Google telah memastikan bahwa Ice Cream Sandwich memiliki aplikasi yang siap meningkatkan teknologi.

 

Disebut Android Beam, aplikasi ini merevolusi cara orang berbagi file dan data satu sama lain. Dengan NFC dan Android Beam, seseorang dapat mengirim file ke pengguna lain hanya dengan membawa dua ponsel Android satu sama lain dan mengetuk ponsel satu sama lain. Setiap file dapat dibagi dengan cara ini - foto, dokumen, peta, aplikasi, bookmark, dan sebagainya.
 

Android 4.0 Ice Cream Sandwich jelas merupakan tampilan kemasan baru yang segar dan fitur-fitur baru yang menarik yang benar-benar akan membuat perangkat Anda bekerja lebih baik sebagai smartphone. Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich segera mengganti versi Android dari smartphone Android baru, fitur baru ini pada akhirnya akan memulai gelombang baru penggunaan smartphone Android dan tablet Android yang lebih efisien dan lebih efisien.

 

Dengan cara yang sama, rasa manis alami Android 3.0 Honeycomb dan lapisan Android 2.3 Gingerbread yang renyah telah menghasilkan camilan baru dan lebih enak untuk smartphone Android dan tablet Android - Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Renvois

  • Il n'y a présentement aucun renvoi.